Tuesday 15 April 2014

Over the horizon..

Assalamualaikum....

Sugeng siang...
Hari ini berencana full lapang untuk sowan ke bidan-bidan desa..tp ternyata tidak berjalan lancar sesuai yg direncanakan...yaa..begitulah..mnusia hanya bisa berencana..

Terkait degan full lapang ini..beberapa waktu lalu saya berkunjung ke daerah pedalaman desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak. Daerah tinggi..diatas gunung..

Saya tidak pernah membayangkan bisa sampai sana..tp ternyata sya bisa..atas izin Alloh SWT..alhamdulillah. Perjalanan dwngan jalan terjal yang hanya cukup untuk 1mobil..dengan kontur jalan aspal rusak..patah..hancur..makadam.tanah basah..nanonano..

Badan rasanya terbanting ke kanan..kiri..'njungkel.."nggeblak..haha..pkoknya kalo tali tas bukan tali gendogan kuat..putus putus tuh...

Awalnya nekat..tapi tiba2 dtengah jalan menyesal..kenapa jg nekat bw motor..tp sudah dtegah jalan..mau balik kanan bisa2 nangis ditempat..

Tp masyaalloh..ditengah badan yg rasanya remuk..dada yg bergetar ragu dan takut..kaki yg lemas..sya mendapatkan point of view yg tidak akan sya lupakan..insyaalloh..

 Pinusan kembar..bukit yang menyangga langit..

I can see another mountains there..

Yes..this is the place i evered asked to my grandpa.. Almarhum kakek saya dulu seorang mandor perhutani..dan salah satu wilayah kerjanya adalah..dusun kecil nan luas ini.

Kamera yang saya gunakan bukan kamera bagus..jadi gambar yang saya ambil saya edit sedikit untuk efek cahayanya. Tapi, pemberian Alloh yang tidak ternilai ini menjadi saksi akan kebesaran-Nya.. Tidak ada kamera jenis secanggih apapun yang bisa menandingi kejernihan gambarnya.. mata..

~ Dusun Buluroto, Ds. Ngadimulyo, Kec. Kampak, Kab. Trenggalek ~

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment